For my lover ツ



Tida ada orang yang tidak tau arti cinta,suka ataupun sayank....
Bila seseorang menyukai ataupun menyayangi tidak pernah pandang umur status atapun agama maupun harta

inilah yang ku alami selama ini setelah mengenal mu tan ntar terasa aneh seorang cewek sepertimu bisa suka sama cwok seertiku....
entah apa yang ada di pikiranmu sekarang....
sering ku memikir apakah aku bisah membahagiakanmu suatu saat nanti...?
apakah kamu bahagia denganku...?
itulah yang ada di pikiranku selama ini
tapi aku akan mencoba membahagiakan mu dengan setulus kasih sayank ku, tapi aku masih bingung dengan cara pikirmu :/

tapi kita coba saling mengerti satu sama lain dan kita menunggu sampai manakah hubungan kita putus,perceraian atau kita akan selamanya.....
maafkan aku kemarin malam (4-07-2014) aku marah sama kamu sayank.... :*

maaf yah tan walaupun kamu punya hubungan /keluarga aku sayank ama kamu
dan aku akan menunggu mu pada waktunya untuk menjalani hubungan kita yang sebenarnya di PERNIKAHAN dan memiliki keluarga (: hingga ajal menjemput kita

tapi ngomong-ngomong kapan ya kita jadian...?
tapi tu gak penting tan (:
tapi yang penting seberapa lama kita akan bersatu....

(˘⌣˘)ε˘`) I LOVE YOU DEAR

└ºνє♡ u..

      .. *..love…*
…*..lovelovelove….*
..*.lovelovelovelove…*…………….*….*
.*..lovelovelovelovelo…*………*..lovel….*
*..lovelovelovelovelove…*….*…lovelovelo.*
*.. lovelovelovelovelove…*….*…lovelovelo.*
.*..lovelovelovelovelove…*..*…lovelovelo…*
..*…lovelovelovelovelove..*…lovelovelo…*
…*….lovelovelolovelovelovelovelovelo…*
…..*….lovelovelovelovelovelovelov…*
……..*….lovelovelovelovelovelo…*
………..*….lovelovelovelove…*
……………*…lovelovelo….*
………………*..lovelo…*
…………………*…..*
………………….*..*


♥☻ ☻♥
 ./█\./█\
  ..||.  .||..

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support :OLDE Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Eachan Clothing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger